Sukses

Kangen Anak, Andy /rif Tak Bisa Bertemu

Andy /rif telah memiliki anak laki-laki yang sudah besar dari pernikahan pertamanya dengan Abbie Norkett.

Liputan6.com, Jakarta Andy /rif telah memiliki anak laki-laki yang sudah besar dari pernikahan pertamanya dengan Abbie Norkett. Bahkan, Jordan Norkett, kini telah bekerja sebagai tentara di negeri Paman Sam. 

Lantaran itu, Andy /rif mengaku kesulitan untuk bertemu putranya tersebut. Meski begitu, ia tak menampik kalau komunikasi keduanya cukup bagus.

 Simak tiga rangkaian berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Jumat (15/9/2017) berikut ini.

"Ya dia (Jordan) sudah gede banget, sehat-sehat, baik. Jadi ya selalu hampir setiap hari kita kontak-kontakan, ngobrol. Macam-macam yang dibicarakan mulai dari pekerjaan, rencana ke depan, pokoknya obrolan anak dan bapak lah," terang Andy /rif, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Pada tahun ini, Andy /rif sempat senang karena buah hatinya akan berkunjung ke Indonesia. Sayangnya, rencana itu kandas karena adanya bencana alam yang menerjang Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

"Tadinya rencana bulan September dia ke sini. Tapi ternyata tidak bisa karena dia lagi bekerja. Sepertinya saya yang harus ke sana, tapi jadwal saya di sini pun wuah... Jadi saya nunggu liburan yang cocok, di mana saya dan dia bisa libur bareng. Saya ke sana atau dia ke sini," Andy /rif menambahkan.

Sebagai tentara, Jordan Norkett harus terus siaga terhadap bencana alam seperti badai Harley. Apalagi anak Andy /rif sebagai tim penyelamat. 

 Meskipun ini pengalaman pertamanya bermain di film action, namun Andy mengaku tak asing dengan dunia bela diri, tepatnya pencak silat lantaran sebelumnya pernah ia pelajari. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia kan harus standby. Kayak bencana alam kemarin dia jadi volunteer untuk menjadi tim penyelamat," lanjutnya.

Padahal, Andy /rif sudah tak sabar untuk bertemu Jordan Norkett. "Mau, mau banget (ketemu), tapi kan kalau dia belum bisa ke sini, ya gimana. Kan dia yang tahu kendalanya seperti apa," tutup Andy /rif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini