Sukses

Chelsea Islan Dekat dengan Cowok Ini, Bastian Steel Cemburu?

Kabar kedekatan Chelsea Islan dengan putra Marini Zumarnis, sampai juga ke telinga Bastian Steel.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan dikabarkan tengah dekat dengan putra Marini Zumarnis, Mohammad Daffa Wardana. Itu diketahui dari beberapa foto yang tersebar di media sosial. Keduanya terlihat sangat akrab di kapal pesiar bersama teman-temannya.

Padahal sebelumnya, rumor yang beredar Chelsea Islan menjalin hubungan dengan Bastian Steel. Lantas bagaimana tanggapan mantan personel Coboy Junior ini?

 Daffa Wardhana dan Chelsea Islan

"Gue bingung jawabnya. Iya saya dengar kabarnya. Saya kan juga temenan sama dua-duanya," ujar Bastian Steel ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017) malam.

Bastian Steel terkejut mengetahui hubungan Chelsea Islan dan Daffa. Dengan candanya, pria berambut ikal itu mengaku gigit jari mengetahui keduanya kini sedang dekat, dan sering jalan bersama.

"Gue kan baca media juga. Enggak usah dirameinlah bro. Gue agak gigit jari nih. Enggaklah bercanda," ujar Bastian sembari tertawa.

 Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Apakah Bastian Steel cemburu dengan kedekatan Chelsea Islan dengan cowok lain? "Masa iya saya cemburu. Enggak ada persaingan, kan saya lebih dulu," kata Bastian diakhiri dengan tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.