Sukses

Naysilla Mirdad Pakai Cincin, Tunangan?

Naysilla Mirdad sudah dua tahun menjalin hubungan dengan Roestiandi Tsamanov.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjalin hubungan dengan Roestiandi Tsamanov, Naysilla Mirdad sudah tak malu lagi mengumbar kemesraan. Maklum, hubungan mereka memang sudah berjalan selama dua tahun belakangan ini.

Kemesraan yang ditampilkan melalui media sosialnya itu pun sukses memicu kabar bahwa Naysilla Mirdad telah menerima lamaran dari pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha. Apalagi saat ini wanita yang biasa disapa Nay itu terlihat sudah menggunakan cincin di jari tangannya.

Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov

Sudah bertunangan, Nay? "Enggak ini cincin aku sendiri," jelas Naysill Mirdad seraya menutupi jarinya kedalam saku baju, saat jumpa wartawan di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017).

Kepada awak media, Naysilla Mirdad berjanji bahwa jika memang dirinya akan menikah dan sudah menetapkan tanggalnya, ia akan membagi kembali kepada teman media.

"Nanti kalau udah ada kabar baiknya mudah mudahan kita bisa ngerayain sama-sama. Doain ya," jelas bintang sinetron Romeo & Juminten tersebut.

Meskipun demikian, Naysilla Mirdad mengaku bahwa sampai saat ini dirinya masih belum memikirkan konsep untuk pernikahannya. Maklum, wanita 29 tahun ini meengaku masih dalam masa penjajakan dengan sang kekasih dan belum membicarakan pernikahan.

Naysilla Mirdad (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku kalau impian pernikahan ya ada. Semua perempuan pasti mau menikah dengan cara masing-masing. Konsep impian aku apa yah, yang penting lancar aja lah. Mudah-mudahan nanti berkah," tutur Naysilla Mirdad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.