Sukses

Minta Sumbangan untuk Korban Bencana, Kim Kardashian Tampil Bugil

Kim Kardashian turut ambil andil meringankan beban korban bencana di Puerto Rico.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian tampil seksi di sampul majalah Vogue Meksiko edisi Oktober 2017. Sambil membagikan informasi soal majalah tersebut, Kim Kardashian mengajak publik untuk membantu meringankan beban korban badai Irma dan Maria di Puerto Rico.

Masih soal Kim yang kabarnya sedang menanti anak ketiganya bersama Kanye West. Lewat jasa ibu pengganti, adik dari Saint dan North West akan segera lahir. Untuk itu, Kim rela keluarkan biaya besar untuk semuanya. (AFP/Jason Merritt)

Melalui Twitter pribadinya, Kim Kardashian membagikan potret sampul majalah tersebut. Dalam foto itu, kakak Khloe Kardashian tersebut tampak dipotret dari jarak dekat, sehingga riasan wajah khasnya terlihat jelas.

Salah satu pose Kim Kardashian di majalah tersebut memperlihatkan dirinya tanpa sehelai benang pun. Sambil duduk dan melipat kaki, Kim Kardashian menutup payudara dengan kedua tangannya.

"Aku merasa sangat terhormat dapat tampil di sampul majalah @VogueMexico edisi Oktober," tulis Kim Kardashian. Ia seakan langsung menarik perhatian para pengguna Twitter dalam sekejap.

 

Tak lama kemudian, Kim Kardashian mengajak warganet untuk membantu para korban bencana di Puerto Rico. "Negara yang indah ini telah dihancurkan oleh gempa dan mereka butuh bantuan kita," tulis Kim Kardashian.

Ibu dua anak itu lantas menunjukkan cara menyumbang secara mudah. "Jika kau ingin membantu, tolong berikan donasi ke @ProjectPaz, yang memberikan setiap uang yang kau sumbang pada korban bencana," Kim Kardashian menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.