Sukses

Rahasia Sukses Bisnis, Ashanty: Kena Marah Mas Anang

Dalam menjalankan bisnis, Ashanty mendapat dukungan sekaligus kritik dari suaminya, Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis yang dijalani Ashanty di bidang kecantikan perlahan mulai dikenal masyarakat. Seiring dengan bisnisnya yang berkembang pesat, Ashanty pun meraup keuntungan dan sukses berkat buah kerja kerasnya membangun usaha dari bawah.

Ashanty sadar kesuksesan bisnisnya bukan hanya karena rezeki yang diberikan oleh Tuhan. Ia juga berterima kasih kepada suaminya, Anang Hermansyah, yang selama ini mendukung aktivitasnya dalam mengembangkan bisnis kecantikan.

"Terima kasih buat Mas Anang yang selalu support. Semua berkat dukungan suami saya yang selalu memberi semangat," ujar Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Selasa (3/10/2017).

Dukungan Anang Hermansyah, diakui Ashanty, bukan cuma soal finansial dan pemikiran untuk membuat usahanya berkembang. Kritik dan nasihat Anang Hermansyah juga dinilai Ashanty sebagai faktor kesuksesan bisnis kecantikannya.

"Termasuk selalu kena omel kalau dia (Anang) lagi stres. Bukannya istri disayang, ini malah diomelin," Ashanty menambahkan.

Akan tetapi, Ashanty tak lantas sakit hati dan membenci suaminya itu. Karena sering menerima kritik dan dimarahi Anang Hermansyah, mental bisnis Ashanty pun terasah hingga saat ini.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.