Sarah Amalia Bersaksi di Sidang Ariel

Oleh Liputan6 pada 16 Des 2010, 10:56 WIB
Diperbarui 16 Des 2010, 10:56 WIB
Perbesar
Liputan6.com, Bandung: Kasus video porno Ariel "Peterpan" terus bergulir. Sejumlah saksi yang diduga memiliki keterkaitan dengan kasus tersebut pun dipanggil. Setelah Cut Tari, kali ini giliran mantan istri Ariel, Sarah Amalia, yang memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Walau sebenarnya merasa tidak memiliki hubungan yang relevan dengan kasus Ariel, Sarah tetap datang. Ia berharap kasus ini dapat segera selesai agar sang buah hati dari Ariel, Alle Anata Ilham, tidak keburu mengetahui kasus yang menimpa ayahnya. 

"Karena ini berhubungan dengan hukum, dengan negara, ya harus saya jalani," ucap Sarah di Halo Selebriti SCTV Kamis (16/12).

Kuasa hukum Ariel, Afrian Bondjol, menyayangkan keputusan PN Bandung dalam memanggil Sarah. Menurutnya, kesaksian Sarah sama sekali tidak memiliki relevansi. "Pertanyaan apa yang bisa dikorek dari Sarah? Apa hubungan kasus ini dengan Sarah? Saya rasa tidak ada," tegas Afrian.

Lebih jauh mengenai kasus ini, Afrian menganggap Ariel hanya sebagai korban. Pelaku yang seharusnya diseret ke pengadilan adalah yang menyebarkan konten dari video yang diduga diperankan Ariel. Afrian menyebut kliennya sudah mengalami penderitaan berlapis, sama seperti pasal berlapis yang diterimanya.

"Ibaratnya, Ariel itu sudah jatuh tertimpa tangga, digigit anjing, diteriaki maling," ungkap Afrian berapi-api.

Sementara itu, kekasih Ariel, Luna Maya, dijadwalkan bersaksi pekan depan. Meski belum mendapat surat panggilan, Luna mengaku siap bersaksi. "Saya siap, saya sadar hukum," katanya.(SHA)