Sukses

Naysilla Mirdad Bicara soal Fitting Baju Pengantin

Seperti diketahui, Naysilla Mirdad saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Roestiandi Tsamanov.

Liputan6.com, Jakarta - Naysilla Mirdad dikenal sebagai salah satu selebritas yang jarang mengumbar kisah asmaranya ke publik. Namun, siapa sangka wanita 29 tahun itu ternyata sudah memiliki hubungan dengan seorang pengusaha bernama Roestiandi Tsamanov.

Berbeda dengan sebelumnya, selama menjalani hubungan dengan pria 35 tahun itu, Naysilla Mirdad sudah tak malu lagi mengumbar kemesraan di akun media sosialnya. Maklum, sejoli ini diketahui sudah menjalin kisah asmara selama dua tahun.

Naysila Mirdad dan pacarnya (Instagram/@naymirdad)

Bahkan, belakangan beredar kabar bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Keduanya pun digosipkan sudah mulai memesan gaun untuk hari bahagianya itu. Ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017) Naysilla mengungkap bahwa dirinya merasa terkejut dengan kabar yang sudah telanjur tersebar di publik itu.

"Aku enggak tahu. Tadi ada teman wartawan Whatsapp aku juga dan tanya, 'Nay ini benar nay? Hoax ya hoax?'. Terus aku langsung baca, kok begini ya. Enggak, aku enggak tahu," ungkapnya.

Meski begitu, anak dari pasangan selebritas Jamal Mirdad dan Lidya Kandou itu tak mengelak bahwa di saat yang sama dirinya melakukan fitting baju dan makeup. Hanya saja, hal tersebut dilakukan untuk pembuatan film pertamanya, Kasinem is Coming.

"Fitting bajunya benar dan makeup-nya benar, cuma foto buat prewed-nya belum," ujar Naysila Mirdad. 

Naysila Mirdad dan pacar, Roetiandi Tsamanov. (Nurwahyunan/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.