Sukses

Kenalan dengan Calon Suami Naysilla Mirdad, Tampan dan Kaya Raya

Jarang bicara soal kehidupan pribadinya ke publik, diam-diam Naysilla Mirdad sudah dua tahun belakangan dipacari Roestiandi Tsamanov.

Liputan6.com, Jakarta - Jarang bicara soal kehidupan pribadinya ke publik, diam-diam Naysilla Mirdad sudah dua tahun belakangan dipacari Roestiandi Tsamanov. Seorang pria berusia 35 tahun yang sejak muda bercita-cita menjadi orang terkaya.

Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov

Dan keinginan itu tidak menjadi omong kosong belaka bagi kekasih Naysilla Mirdad itu. Rasa ingin tahunya yang tinggi membawa dirinya pada kesuksesannya seperti sekarang ini.

Pria yang akrab disapa Manov itu bahkan saat ini memimpin tiga perusahaan sekaligus. Rata-rata perusahaan itu sudah berdiri lebih dari tiga tahun.

Yakni PT DSI Laser Indonesia, yang bergerak di bidang pengelasan dengan laser (laser welding), Elitery Data Center & Managed IT Services, dan Commissioner di PT BPPN. Kegigihan Manov ini pun sampai mendapat pujian dari Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno.

Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov

Meski jarang mengumbar kemesraan mereka, belakangan tersiar kabar kalau Manov akan menikahi Naysilla Mirdad dalam waktu dekat. Sayangnya hingga saat ini baik Naysilla maupun Manov belum juga buka suara terkait kabar bahagia tersebut.

Ingin tahu lebih banyak soal calon suami Naysilla Mirdad? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Buktikan Ambisinya Jadi Orang Terkaya

Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov

Dilansir dari wirasmada.wordpress.com, pria kelahiran Jakarta, 8 November 1982 itu pernah mengungkapkan dirinya bercita-cita untuk menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia.

"SAYA INGIN MENJADI orang terkaya, masuk dalam 20 orang terkaya di Indonesia,” katanya.

Lahir dari pasangan orangtua yang berpendidikan tinggi. Ayahnya, Prof. Dr. H. Hasbullah Thabrany adalah profesor di Universitas Indonesia (UI).

Tapi bukan itu alasan Manov ingin jadi orang kaya. Sejak kecil, Manov memang dididik untuk mengedepankan pendidikan dan kerja keras oleh orangtuanya.

3 dari 4 halaman

2. Jadi Pengusaha di Usia Muda

Naysila Mirdad dan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. [foto: instagram/naymirdad]

Manov berhasil membuktikan kalau keinginannya bukan lah omong kosong belaka. Di usia 23 tahun, Manov telah menjadi seorang pengusaha.

Calon suami Naysilla Mirdad itu mendirikan PT DSI Laser Internasional Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang pengelasan laser (laser- welding). Meski begitu, tak dipungkiri Manov juga mengalami jatuh bangun.

Dua tahun pertama, Manov tidak punya gaji. Hasil bisnisnya hanya cukup untuk makan dan transportasi serta membayar kewajiban lainnya.

Namun Manov tidak menyerah. Keadaan ini justru membuat Manov menjadi 'orang kuat'. Kerja kerasnya pun berbuah manis.

Terhitung PT DSI Laser Internasional Indonesia yang dipimpinnya itu sudah berjalan lebih dari 12 tahun. Kegigihan Manov ini sukses membuat seorang Sandiaga Uno terkagum-kagum.

“Pada usia 27, saya belum berpikir menjadi pengusaha. Tapi Manov telah menjadi pengusaha ketika umurnya baru 23. Tentu saja masa depan dia sangat cerah,” kata Sandi dikutip dari wirasmada.wordpress.com.

4 dari 4 halaman

3. Pimpin Tiga Perusahaan Sekaligus

Kekasih Naysilla Mirdad, Roestiandi Tsamanov.

Menilik dari laman Linkedin miliknya, saat ini Manov tengah memimpin tiga perusahaan sekaligus di usianya yang baru 35 tahun.

Perusahaan pertama tentunya PT DSI Laser Internasional Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang pengelasan laser (laser- welding). Bisnis ini ia dirikan pada tahun 2005 silam.

Selain itu Manov juga menjadi Commissioner di PT BPPN yang bergerak di bidang pengembangan properti. Serta menjadi Chief Financial Officer untuk Elitery Data Center & Managed IT Services. Rata-rata bisnis yang dijalani Manov sudah berumur lebih dari tiga tahun.

Saya sangat bersyukur dengan keadaan saya sekarang sebagai pengusaha muda yang lumayan sukses. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya saya akan menjadi seorang entrepreneur, apa lagi di usia muda. Karena, pada dasarnya saya tidak berbakat untuk berdagang," ungkap Manov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini