Sukses

Dianggap Telantarkan Anak, Ini Penjelasan Stevianne Agnecya

Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya mendapat komentar negatif

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, belum lama ini melahirkan seorang bayi laki-laki dari pernikahannya dengan Anggi Pratama. Sayangnya, usai melahirkan, Stevianne malah menerima banyak komentar pedas.

Pasalnya, mantan istri Samuel Rizal itu melahirkan di usia pernikahannya yang baru berjalan dua bulan. Belum reda hujatan tersebut, Stevianne Agnecya kembali menerima cercaan.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama [foto: instagram]

Akhir pekan kemarin, Stevianne Agnecya dan suaminya terlihat pergi berpesta bersama. Alhasil, tak sedikit orang yang menganggap Stevianne tidak bertanggung jawab dalam mengurus anak.

Banyak orang bingung melihat mantan istri Samuel Rizal itu sudah bisa beraktivitas lagi padahal belum dua pekan melahirkan. Dibanjiri komentar negatif, Stevianne Agnecya pun angkat bicara.

"Hai teman-teman buat yang nanya saya lahiran normal atau cesar? Saya cesar.. dan yang nanya lagi pakai korset sakit atau enggak saya sehari sehabis cesar juga sudah bisa jalan, mungkin karena daya tahan tubuh setiap orang berbeda-beda," jelasnya.

Stevianne Agnecya juga menegaskan kalau dirinya memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati. "Sayaa full ASI untuk baby Zayn.. kalau banyak yang julid-julid.. pleasee kalau enggak tahu apa-apa jangan selalu komen seenaknya kalian ya.." Stevianne menegaskan.

 Stevianne Agnecya

Meski begitu, Stevianne Agnecya tidak ingin ambil pusing terhadap komentar miring yang sering diterimanya. Mantan istri Samuel Rizal itu justru menganggap kritikan itu sebagai bentuk perhatian warganet kepadanya.

"Tapi enggak apa-apa saya dan keluarga kecil saya makasi sih untuk kalian hehehe.. kita tetap happy kok," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini