Sukses

Ini Alasan Indra Bruggman Takut Jalani Hubungan dengan Umi Pipik

Indra Bruggman sempat memberikan karangan bunga bertuliskan "Calon Suami" untuk Umi Pipik.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan diketahui bahwa Indra Bruggman tengah dekat dengan Umi Pipik. Bahkan beberapa waktu lalu, Indra Bruggman sempat memberi karangan bunga bertuliskan "Calon Suami" untuk Umi Pipik.

Namun, di balik hal tersebut, Indra juga memiliki ketakutan tersendiri. Pasalnya ia mengaku selama ini mantan istri Jefri Al Buchori (Uje) itu memiliki jemaah yang banyak. Indra khawatir hal tersebut akan menimbulkan komentar negatif terhadap dirinya.

Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya enggak berani terlalu ke arah sana. Karena saya tahu beliau itu punya jamaah yang banyak ya. Jadi nanti saya yang diprotes," kata Indra Bruggman, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Hal tersebut dikarenakan ia mengetahui betul atmosfer warganet di media sosial. Untuk itu, pria berusia 36 tahun tidak ingin terlalu mengekspos kedekatannya dengan Umi Pipik.

"Tahu sendiri kan netizen zaman sekarang kayah apa, ya begitu lah. Jadi saya enggak pernah punya pemikiran untuk terlalu dekat sama beliau," lanjut bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini.

Indra Bruggman (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Indra Bruggman menegaskan bahwa kedekatannya dengan Umi Pipik hanya sebatas saling memberi dukungan satu sama lainnya.

"Cukup kalau beliau mau butuh teman ngobrol, saya datang. Atau kayak kemarin beliau perlu di-support untuk usaha barunya, saya datang. Begitu," tutur Indra Bruggman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini