Sukses

Nonton Konser Bruno Mars, Michelle Obama Dapat Kejutan Spesial

Baru-baru ini, Michelle Obama mendapat satu kejutan manis dari Bruno Mars.

Liputan6.com, Jakarta Setelah masa jabatan sang suami berakhir, Michelle Obama tampaknya kian menikmati hidup. Salah satunya dengan menonton konser penyanyi idolanya, Bruno Mars.

Ternyata, dalam konser yang berlangsung di Capital One Arena, Washington DC, Amerika Serikat, baru-baru ini, Michelle Obama mendapat satu kejutan manis dari Bruno Mars.

 Sumber: Instagram/ @brunomars

Dilansir dari E! News, Senin (2/10/2017), Michelle Obama mendapat sebuah jersey dari sang pelantun "Versace on the Floor" ini. Yang spesial, di bagian belakang kaus ini terdapat tulisan "Obama 24 K" di punggungnya. Kata "24 K" sendiri merujuk pada judul lagu sekaligus nama tur konser yang digelar Bruno Mars.

Momen ini langsung dipamerkan Bruno Mars dalam akun Instagram miliknya."Kemarin malam di DC, Nyonya Obama datang menghadiri konser #24kmagicworldtour #Hooligans," tulis Bruno Mars sebagai keterangan foto.

 

Sudah bukan rahasia lagi, Michelle Obama memang merupakan penggemar berat Bruno Mars. Dalam perjamuan Paskah di Gedung Putih pada 2015 lalu, ia bahkan menarikan "Uptown Funk" bersama para bintang dari acara televisi So You Think You Can Dance All Stars.

Di tahun yang sama, Bruno Mars juga tampil membawakan "Uptown Funk" di Gedung Putih, dalam peringatan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini