Sukses

Wajah Semringah Chicco Jerikho Ngopi Bareng Jokowi

Selain piawai berakting di layar lebar, Chicco Jerikho juga dikenal sebagai salah satu artis pecinta kopi.

Liputan6.com, Jakarta - Selain piawai berakting di layar lebar, Chicco Jerikho juga dikenal sebagai salah satu artis pecinta kopi. Rupanya kecintaannya pada kopi membawa mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu pada kesempatan emas.

Chicco Jerikho ngopi bareng Presiden Jokowi [foto: Instagram]

Tepat di Hari Kopi Internasional yang jatuh pada hari ini, Minggu (1/10/2017), Chico Jerikho mendapat kesempatan untuk 'ngopi' bareng Presiden Jokowi. Tampak bersamanya hadir pula Julie Estelle yang merupakan lawan mainnya di film Filosofi Kopi.

"International coffee day kali ini bersama Bapak President @jokowi .. Kami para penggiat kopi berkumpul di Istana Presiden bogor ,berdiskusi tentang kopi dari hilir hingga hulu .. semoga kopi indonesia semakin dikenal banyak orang !" cerita Chicco Jerikho di Instagram pribadinya.

Hari ini Jokowi diketahui mengundang sejumlah pegiat kopi nusantara dalam acara 'Ngopi Sore Bersama' di Istana Bogor. Tamu yang hadir pun cukup banyak, mulai dari barista, pengusaha, sampai artis-artis ternama.

"Ini kan Hari Kopi Nasional, jadi bapak Presiden mengundang para penggiat kopi, ada barista, pengusaha kopi, penikmat kopi termasuk artis-artis itu juga tamu. Jadi Pak Presiden mau mengapresiasi mereka," jelas Teten Masduki selaku Kepala Staf Kepresidenan.

Chicco Jerikho ngopi bareng Presiden Jokowi [foto: Instagram]

Didampingi Julie Estelle, Chicco Jerikho menyerahkan sebuah bungkusan kecil berisi kopi kepada orang nomor satu di Republik Indonesia itu.

"cinderamata untuk Bapak Presiden tercinta "Tiwus drip" "Karena kopi enak harus dibagi"," tulisnya di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.