Sukses

Bermain Sinetron Setelah Aku Mati, Ochi Rosdiana jadi Antagonis?

Ochi Rosdiana kembali bermain dengan Cut Meyriska dan Omar Daniel.

Liputan6.com, Jakarta Ochi Rosdiana bergabung dengan Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, dan Omar Daniel ikut bintangi sinetron terbaru SCTV, Setelah Aku Mati. Kepastian masuknya Ochi Rosdiana di Setelah Aku Mati terlihat dari unggahan foto yang baru-baru ini ia bagikan di akun Instagramnya.

Bintang Dua Wanita Cantik ini memamerkan fotonya bersama Cut Meyriska. Mereka tengah syuting video promo teaser salah satu sinetron teranyar Sinemart untuk sajian 'Cerita Baru SCTV'. Setelah Aku Mati sendiri akan tayang mulai Senin, 9 Oktober 2017 mendatang.

Seperti diketahui, mulai 9 Oktober 2017, SCTV akan menayangkan beberapa judul sinetron terbaru untuk menggantikan semua judul yang tengah tayang saat ini. Sinemart, rumah produksi yang selama hampir 8 bulan terakhir ini memajang karyanya di SCTV pun sudah menyiapkan sederet sinetron terbaru mereka. Setelah Aku Mati masuk daftar sinetron yang akan ikut tayang serentak.

"Ini loh lawan main aku @cutratumeyriska , nantikan chemistry kita di SCTV 9/10 ! "SETELAH AKU MATI" #ceritabarusctv @sctv" tulis Ochi di unggahan foto sambil menandai akun Instagram Rionaldo yang sepertinya adalah orang yang mengambil fotonya dengan Cut Meyriska tersebut.

Melihat Ochi bergabung main di Setelah Aku Mati, pecinta sinetron pun langsung menduga jika ia kembali bakal memainkan karakter antagonis. Sepanjang kiprahnya di jagat akting, Ochi memang lebih dikenal dengan peran-peran jahatnya. Namun di sinetron terakhirnya, Dua Wanita Cantik, Ochi kebagian peran manis.

 

Bismillah 🙏🏻😇 9/10 #CERITABARUSCTV #Sinemart #SCTV

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

Benarkah Ochi kembali akan lakoni peran antagonis di Setelah Aku Mati, atau bakal mengulang perannya di Dua Wanita Cantik? Tunggu akting dan peran terbaru Ochi Rosdiana di sinetron Setelah Aku Mati mulai Senin (9/10/2017) mendatang, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini