Sukses

Evelyn Nada Anjani Pose dengan Mobil Mewah, Punya Siapa?

Senyum ceria kembali mengembang di wajah Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai, Aming dan Evelyn Nada Anjani memulai kehidupan baru mereka masing-masing. Sempat terpuruk karena perceraian, Evelyn kini sudah terlihat ceria dan kembali melanjutkan profesinya sebagai seorang DJ.

Senyum ceria kembali mengembang di wajah Evelyn Nada Anjani dalam unggahan terbarunya di Instagram, Minggu (1/1/2017). Mantan istri Aming itu terlihat berpose bersama sejumlah kerabatnya.

 Evelyn Nada Anjani,

Tampak di antara mereka ada sosok penyanyi Ressa Herlambang. Namun, warganet justru gagal fokus dengan benda berwarna merah yang ada di belakang Evelyn.

Mantan istri Aming itu berpose di depan sebuah mobil sport mewah berwarna merah menyala. "Abang dan teteh kesayangan," tulisnya di keterangan foto.

"Ev keren bgt mobil dibelakang @ev0124," ujar @cha2_evelyn.

"Woow mobil nya kereen, Lamborghini punya," @endang0104 menimpali.

 

abang dan teteh kesayangan❤️ #rispect #jamilfamily

A post shared by EVELIN NADA ANJANI(DJ'EVE) (@ev0124) on

"Mobilnya.... t.o.p....." puji @lynnnn2222. Sayangnya tidak diketahui secara pasti siapa pemilik mobil sport merah yang terpajang di belakang mantan istri Aming itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.