Gantikan Rizky Nazar, Pesinetron Ini Jadi Peran Utama Anak Masjid

Oleh Puji Astuti HPS pada 01 Okt 2017, 17:40 WIB
Emiliano Fernando Cortizo

Liputan6.com, Jakarta SCTV siap menghadirkan beberapa judul sinetron terbarunya untuk menyambut Cerita Baru SCTV pada Senin, 9 Oktober 2017 mendatang. Video promo dari rumah produksi Sinemart dengan tajuk hashtag #CeritaBaruSCTV dan #9/10 pun kian gencar wara-wiri di layar 'Satu Untuk Semua'.

 

@rizkynazar20

A post shared by Emiliano Fernando Cortizo (@emilianocortizo) on

Dalam video promo tersebut, nampak sosok bintang pria baru berwajah putih mulus dengan rambut ikal dan sedikit gondrong. Wajahnya mungkin asing bagi sebagian pecinta sinetron. Padahal, ia sudah pernah main sinetron dan film layar lebar. Dalam daftar sinetron yang akan tayang, sang bintang pun bakal bintangi salah satu judul diantaranya. Siapakah dia?

Nama lengkapnya Emiliano Fernando Cortizo. Wajar jika banyak yang belum mengenalnya. Emil demikian ia akrab disapa, memang belum pernah melakoni peran utama dalam sinetron atau film yang pernah dibintangi. Baru di sinetron terbarunya nanti, Emil mendapat kesempatan mainkan peran sentral.

Emil bakal main di sinetron berjudul Anak Masjid. Di sini, ia pun bakal dipasangkan dengan bintang remaja yang tengah menanjak, Megan Domani. Konon, sinetron ini awalnya akan dimainkan pasangan layar kaca idola baru remaja, Rizky Nazar dan Cut Syifa. Namun entah mengapa, keduanya tiba-tiba batal main. Kabar terakhir menyebut, dua bintang yang tengah main di sinetron Jodoh Yang Tertukar ini bersiap akan bintangi judul baru lainnya.

Nama Emiliano Fernando Cortizo sendiri pertama melejit saat film Danur: I Can See Ghosts yang tayang Maret 2017 lalu menguasai layar bioskop. Film yang juga memajang nama Prilly Latuconsina tersebut sukses meraup 2,7 juta penonton. Di film ini, Emil memainkan peran sebagai salah satu dari tiga hantu yang diceritakan berteman dengan Risa (dimainkan Prilly). Namun, wajah Emil sebenarnya sudah sempat muncul di sinetron Alphabet. Sinetron tersebut tayang di SCTV tahun 2015 lalu. Saat itu, Emil memerankan versi Alpha kecil yang diperankan Rizky Nazar.

 

@aliandooo @ersyaurel #emilianocortizo

A post shared by Emiliano Fernando Cortizo (@emilianocortizo) on

Lantas, seperti apa peran dan aktingnya di Anak Masjid? Tunggu kehadirannya Senin, 9 Oktober 2017 mendatang di SCTV ya!