Sukses

Baru Hijrah, Tika Eks T2 Takut Godaan Lepas Hijab?

Tika Eks T2 berdoa agar selalu dilindungi oleh Tuhan dari godaan.

Liputan6.com, Jakarta - Tika Ramlan atau lebih dikenal dengan Tika eks T2 memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Keputusan tersebut diumumkan melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Namun, tampaknya Tika eks T2 masih punya rasa takut akan godaan yang menghadang jalannya berhijrah. Seperti yang diutarakan ibu tiga anak tersebut melalui sebuah foto di Instagram, Minggu (1/10/2017).

 Penyanyi Tika Ramlan baru saja mengumumkan perubahan penampilannya. Ibu tiga orang anak itu mengumumkan tampil dengan hijab. Pengumuman itu diunggah dalam akun instagramnya dengan penampilan baru, Rabu (20/9). (Instagram/tika_ramlan)

"Ya Allah jangan Kau bolak balikan hati hamba lagi dr kenikmatan yg ini.. istiqomah kan selalu diri hamba dijalan yg sudah hamba pilih," tulis Tika eks T2 dalam keterangan foto yang menunjukkan pose dirinya sedang berdoa.

Awalnya, Tika eks T2 berbicara soal pujian dan hujatan orang banyak soal keputusannya menutup aurat. "Tak perlu banyak memikirkan untuk menunjukan dirimu siapa dihadapan banyak manusia.. Karena pujian dan cacian mereka hanya sepanjang lidah mereka," ungkap Tika eks T2.

Entah apa yang tengah melanda pikiran Tika eks T2 ketika menulis kalimat galau tersebut. Untungnya publik menyambut baik doa tersebut dan langsung ikut mengamini melalui kolom komentar.

 

"Amien..cantik bangt brhijab...smg s'makin istiqomah y," tulis @anie_sweetnya_taufik.

"Jgn takut kehilangan job krn berhijab krn Allah itu maha adil maha pemberi rezeki,amiin...," sahut @nuno_irham.

"Aminn semgia istiqomah sllu teh tika cantik," ungkap @nurufaa_92.

Sebelumnya, Tika eks T2 mengaku sempat ragu dalam mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Hingar bingar dunia hiburan yang digeluti sang penyanyi tak dipungkiri memang identik dengan penampilan seksi serta jauh dari kesan religi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini