Sukses

Ingin Ubah Penampilan, Prilly Latuconsina Tiru Gaya Selena Gomez?

Prilly Latuconsina akan mengubah penampilan seperti Selena Gomez?

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina identik dengan rambut panjangnya yang menjuntai hingga punggung. Perempuan 20 tahun pun itu terhitung jarang mengganti model rambut.

Namun, tampaknya Prilly Latuconsina tetap ingin mengubah penampilannya dengan memotong rambut. Seperti yang diutarakannya melalui Instagram Story, Minggu (1/10/2017).

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/bintang.com)

Dalam sebuah video, Prilly Latuconsina tampak sibuk mencatok rambut panjangnya. Sang teman, Indah, pun protes lantaran terlalu lama menunggu aktris sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu bersiap sebelum pergi.

"Iya, nih kalau sudah potong rambut, enggak lama lagi," ujar Prilly Latuconsina. Tak lama kemudian, ia pun mengunggah potret Selena Gomez dengan rambut sepundak di Instagram Story-nya.

"Si papa nyuruh potong sependek ini," tulis Prilly Latuconsina, lengkap dengan emoticon yang seakan menyatakan bahwa dirinya keberatan. Prilly Latuconsina memang tak pernah tampil dengan rambut sependek itu.

Lagipula, rambut Selena Gomez di foto itu tampak lurus dan mengembang, berbeda dengan Prilly Latuconsina yang ikal. Lalu, apakah Prilly Latuconsina akhirnya akan meniru gaya rambut idolanya tersebut? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.