Sukses

Aditya Zoni Akan Saingi Sang Kakak di Sinetron Baru SCTV?

Aditya Zoni akan bermain di sinetron baru Sinemart yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Zoni akhirnya resmi masuk rumah produksi Sinemart. Adik kandung Ammar Zoni ini sebelumnya sudah debut akting dengan menjadi peran utama sebuah sinetron yang tayang di tv tetangga. Tak lama lagi, wajah Aditya Zoni pun bisa disimak dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Tuhan Ada di Mana-Mana.

 

Kenalin nii anak aye si ganteng ilham @real_aditya1 .. Saksikan Sinetron terbaru kite tanggal 9 oktober 2017 #ceritabarusctv 🎥🎬

A post shared by Adityaherpavirachman (@adityaherpavi_r) on

Tuhan Ada di Mana-Mana sendiri masuk daftar sinetron Sinemart yang akan tayang serentak dalam sajian 'Cerita Baru SCTV' mulai Senin, 9 Oktober 2017 mendatang. Di sinetron ini, Aditya Zoni akan beradu akting dengan sederet bintang senior.

Di antaranya ada Cholidi Asadil Alam, Aditya Herpavi, Devi Permatasari, Cut Memey, Qubil, Sigit Hardadi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sementara untuk pasangannya, Aditya nantinya bakal diduetkan dengan sesama bintang baru, Betari Ayu.

Di Tuhan Ada di Mana-Mana, Aditya dikabarkan akan memerankan karakter seorang pemuda yang bekerja sebagai montir di sebuah bengkel. Aditya juga menjadi anak dari peran yang akan dimainkan oleh Aditya Herpavi.

Lantaran mengikuti jejaknya di dunia akting, Aditya Zoni sebelumnya sering dianggap mendompleng nama sang kakak, Ammar Zoni. Akting pria kelahiran 2 Februari 2000 ini bahkan kerap dibanding-bandingkan dengan Ammar. Lantas, bagaimana dengan aktingnya di sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana? Akankah ia bisa mengubah pandangan pecinta sinetron dengan peran barunya nanti?

 

#ceritabarusctv #comingsoon #9/10 #tuhanadadimanamana

A post shared by Betari Ayu (@betari_ayu_99) on

Aditya Zoni tentu harus membuktikannya lewat akting terbaiknya dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana yang akan tayang mulai Senin, 9 Oktober 2017, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini