Sukses

Soal Foto Prewedding Aurel Hermansyah, Ini Kata Ashanty

Aurel Hermansyah belum lama ini dikabarkan melakukan sesi foto prewedding dengan sang kekasih, Rabbani Zaky.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah belum lama ini dikabarkan tengah menjalani sesi foto prewedding dengan sang kekasih, Rabbani Zaky. Berita tersebut mencuat setelah anak sulung Anang Hermansyah ini mengunggah pose mesranya bersama sang kekasih di Bali.

Terkait dengan berita yang beredar, Ashanty selaku ibu sambung dari Aurel Hermansyah pun akhirnya angkat bicara. "Jodoh itu di tangan Allah, kalau memang dikasih jodoh ya jalanin. Kalau belum ya jangan dipaksain," ungkapnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

"Anak aku alhamdulillah dapat pacar manis dan baik. Insyaallah bisa terus. Tapi kalau soal nikah, dia enggak pernah ribut minta di rumah. Palingan bapaknya sama aku suka bercanda, semenjak nyanyi di wedding aku bilang, pesta lagi yuk. Terus Mas Anang jawab, 'Nanti aja pas Aurel' gitu katanya," lanjut ibu dua anak itu.

Sementara itu, di tempat yang berbeda Aurel Hermansyah mengatakan bahwa pose mesra dirinya bersama sang kekasih di Bali hanya candaan semata. Namun, wanita 19 tahun itu memang tak menampik saat ditanya mengenai rencana nikah di usia muda.

"Foto itu bercandaan aja. Kalau soal nikah muda, semua perempuan juga pasti pengin nikah muda," ujar anak sulung Anang Hermansyah itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini