Sukses

Adegan Laga hingga Seks, Kim Soo Hyun Tak Sangka Bisa Berakting

Kim Soo Hyun sempat menjadi pembicaraan karena adegan seks yang dilakoninya bersama Sulli di film Real.

Liputan6.com, Seoul - Kim Soo Hyun, salah satu aktor papan atas Korea Selatan, sukses membintangi berbagai drama hingga film ternama. Baru-baru ini, Kim Soo Hyun terus menjadi buah bibir publik lewat film Real. Di film itu, Kim Soo Hyun rupanya melakukan adegan panas dengan Sulli, mantan personel f(x).

Namun sebelum terkenal sebagai aktor, Kim Soo Hyun menyebutkan dirinya sebagai pria pemalu. Dalam sebuah wawancara, Kim Soo Hyun mengatakan, ia terjun ke industri hiburan berkat dorongan sang ibu, diwartakan Naver, Sabtu (30/9/2017).

Saat menjadi remaja, Kim Soo Hyun rupanya merupakan sosok yang pemalu hingga membuat sang ibu khawatir. Sang ibu mendorongnya terjun ke dunia akting agar Kim Soo Hyun memiliki rasa percaya diri.

"Saya merupakan anak yang pemalu. Akhirnya, ibu memasukan saya ke kelas akting. Saat mulai berakting, saya merasa menjadi orang yang berbeda, menumbuhkan rasa percaya diri. Akhirnya, saya mulai sadar memang ingin menjadi aktor."

Kim Soo Hyun pun terus melatih kemampuan aktingnya saat waktu senggang. Kebetulan, Kim Soo Hyun merupakan orang yang aktif, tak bisa hanya berdiam diri saat tak ada jadwal.

"Jujur saja, saya masih harus berlatih sebagai aktor. Saya terus menjajal kemampuan akting di saat senggang," Kim Soo Hyun menambahkan.

Kini, Kim Soo Hyun tengah mempersiapkan diri untuk menjalani wajib militer. Kim Soo Hyun telah mengumumkan akan hiatus selama melaksanakan masa baktinya.

Padahal, Kim Soo Hyun pernah melakukan operasi jantung. Namun, ia menyebutkan, tak ada alasan bagi dirinya untuk hengkang dari wajib militer yang dilakukan di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini