Sukses

Cinta Cut Meyriska Terhalang Dunia yang Berbeda

Cut Meyriska menampilkan sebuah video pendek di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Premis sinetron terbaru yang dibintangi Cut Meyriska, Setelah Aku Mati, mulai terkuak. Sebuah video singkat yang berisi penggalan sinetron ini, diunggah oleh Cut Meyriska di akun Instagramnya, pada Jumat (29/9/2017).

Dalam video pendek ini, terlihat dua lawan main Cut Meyriska, yakni Omar Daniel dan Rionaldo Stockhorst. Dari penggalan video ini, Rionaldo yang mengenakan baju serba putih adalah sesosok arwah. Sementara Omar Daniel, nampaknya memerankan seseorang yang mampu melihat kehadiran makhluk astral.

"Tolong bilangin sama Zayn kalau aku sangat sayang pada Zayn. Aku akan tetap setia pada dia sampai aku mati," tutur Cut Meyriska.

Omar lantas mengatakan bahwa ia tidak perlu mengatakannya, karena sebenarnya sosok yang dituju sudah ada di dekat Cut Meyriska dan mendengar kalimat itu secara langsung.

"Cinta aku ada di sini, aku akan setia sama kamu," kata Rionaldo Stockhorst.

 

Bismillah 🙏🏻😇 9/10 #CERITABARUSCTV #Sinemart #SCTV

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cut Meyriska (@cutratumeyriska) pada

Video pendek ini langsung disambut meriah oleh para penggemar Cut Meyriska. Mereka mengaku tak sabar untuk menyaksikan langsung sinetron terbaru SCTV ini.

"Ga sabar pngin cpt nonton film ini@cutratumeyriska ngefans bgt," kata @liendhappy.

"Ahhh..... ad project baru lg sm kak omar. Ga sabar pgn cpt2 tayang," tutur @irenepuspawardani.

"Omar chikaa 😍 suka suka," tutur @evatriiana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.