Sukses

Saat Kecelakaan, Anak Venna Melinda 2 Kali Menabrak Tiang

Saat terjadi kecelakaan, putra Venna Melinda sendiri yang menyopir mobil Mazda miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Putra kedua Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Athalla Naufal mengalami kecelakaan mobil di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017) malam.‎ Akibat kecelakaan itu, Athalla Naufal langsung dilarikan ke rumah sakit.

	Sumber: Instagram/ @athallanaufal24

"Iya betul (kecelakaan). Jumat (malam), cuma saya lagi di luar kota, jadi belum ketemu," ujar Ivan Fadilla saat dihubungi, Sabtu (30/9/2017).

Saat terjadi kecelakaan, Athalla Naufal sendiri yang menyopir mobil Mazda miliknya. Dalam perjalanan, Athalla Naufal tiba-tiba hilang konsentrasi dan menabrak tiang sebanyak dua kali.

"Dia berdua sama sopirnya. Tapi pas pulang, dia (Athalla) menyopir sendiri. Jadi pas pulang, dia kecapekan dan menabrak tiang sebelah kiri. Lalu mobilnya berputar dan menabrak (tiang) lagi," ucap Ivan Fadilla.

	Sumber: Instagram/ @athallanaufal24

Saat ini Athalla Naufal tengah menjalani pemulihan. Usai mendapat sedikit perawatan di rumah sakit, adik Verrell Bramasta itu kini sudah berada di kediaman Venna Melinda.‎ "Dia sekarang lagi di rumah mamanya. Baru pulang dari rumah sakit, enggak dirawat. Sudah pulang dia," kata pesinetron Cinta Yang Sama ini. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.