Sukses

Kecelakaan, Anak Kedua Venna Melinda Dilarikan ke Rumah Sakit

Putra Venna Melinda, Athalla Naufal, mengalami kecelakaan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017) malam.

Liputan6.com, Jakarta Musibah tak mengenakkan tengah dirasakan anak kedua Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Athalla Naufal. Adik kandung Verrell Bramasta itu mengalami kecelakaan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017) malam.

Sumber: Instagram/ @athallanaufal24

Kabar itu pertama kali diketahui melalui akun media sosial Athalla Naufal. Ia mengunggah sebuah foto mobil Mazda hitam yang ringsek di bagian depannya.

"Kejadian ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dan dengan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua," tulis Athalla Naufal di akun Instagramnya.

Tak lama berselang, Athalla mengunggah foto dirinya sudah berada di rumah sakit. Sembari memeluk adik angkatnya, Vania Athabina, Athalla Naufal terlihat duduk di atas kursi roda.

‎Ayahanda Athalla, Ivan Fadilla, membenarkan musibah kecelakaan yang menimpa putranya tersebut. Namun, mantan suami Venna Melinda ini mengaku belum sempat menjenguk Athalla lantaran sedang berada di luar kota.‎

"Iya betul (kecelakaan) jadi kejadiannya Jumat (malam). Cuma saya lagi di luar kota nih, belum ketemu sama dia," ujar Ivan Fadilla saat dihubungi, Sabtu (30/9/2017). (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini