Sukses

1 Oktober Besok, Rifky Balweel Akan Bertunangan

Hubungan Rifky Balweel dan Biby Alraen kini sudah memasuki tahapan yang lebih serius yaitu pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Rifky Balweel tak main-main dalam menjalin hubungan dengan Biby Alraen. Hubungan keduanya pun sudah memasuki tahapan yang lebih serius yaitu pernikahan. Rencananya, mantan suami Risty Tagor ini akan mengikat hubungan mereka dalam sebuah pertunangan pada 1 Oktober 2017.

"Besok tanggal 1 saya tunangan," ujar Rifky Balweel, kepada wartawan, Sabtu (30/9/2017).

	Rifky Balweel bersiap melepas status duda (Instagram)

Meski memberitahukan tanggal pertunangannya, tapi Rifki Balwel belum mau berbicara lebih lanjut lagi terkait di mana pertunangan akan berlangsung. Ia meminta doa agar pertunangannya dengan Biby bisa berjalan sesuai rencana.

"Doain lancar aja ya semuanya," tutur Rifky Balweel lagi.

Seperti diketahui, Rifky Balweel dan Biby sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih tiga tahun. Kabar hubungan Rifky Balweel dan Biby kian serius, terlihat dari foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Keduanya sempat terlihat melakukan fitting baju untuk pernikahannya. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat telah membeli cincin pernikahan.

Rifky Balweel, Biby Alraen dan Arsen [foto: www.instagram.com/rifkybalweel]

Ini merupakan pernikahan kedua Rifky Balweel. Sebelumnya ia sempat membina rumah tangga dengan Risty Tagor, dan dikaruniai anak yang diberi nama Arsen Balweel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini