Sukses

Hengky Kurniawan Larang Istri Ikut Program KB

Hengky Kurniawan baru mengizinkan Sonya Fatmala mengikuti KB bila hal ini telah dipenuhi.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan tengah menanti kelahiran buah hati yang diprediksi lahir akhir tahun ini. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ‎akan menjadi anak ketiga Hengky Kurniawan, sekaligus yang kedua dari pernikahannya dengan Sonya Fatmala.

Memiliki tiga anak rupanya belum membuat Hengky Kurniawan puas. Bintang film Buruan Cium Gue ini berniat untuk terus menambah anak.

 (Nurwahyunan/bintang.com)

‎‎"Ya, penginnya pas lima anak. Kalau saya ikuti program orang zaman dulu, banyak anak banyak rezeki. Kami memang beda usia 11 tahun, kalau Sonya ikuti pengin program pemerintah Keluarga Berencana (KB) dua anak cukup," kata Hengky Kurniawan di rumahnya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

‎‎Untuk mewujudkan impiannya, Hengky Kurniawan melarang Sonya melakukan program KB. Pesinetron ABG ini baru memberikan izin Sonya untuk KB, jika target lima anaknya sudah terpenuhi.‎‎"Jadi saya sudah ngomong ke Sonya, jangan KB dulu. Setelah lima anak baru boleh KB," ucap Hengky Kurniawan seraya tertawa.

 

Meski begitu, Hengky Kurniawan tetap mengatur jarak usia anak-anak mereka agar tidak terlalu jauh ataupun berdekatan. "Kami programnya dua tahun sekali (melahirkan). Soalnya saya juga dengan kakak sekitar dua tahun, itu ngumpulnya jadi enak," ujarnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.