Nonton Dream Theater, Ganjar Pranowo Boyong Keluarga

Oleh Switzy Sabandar pada 29 Sep 2017, 21:00 WIB
Diperbarui 29 Sep 2017, 21:00 WIB
Ganjar Pranowo
Perbesar
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama keluarganya menonton konser Dream Theater di Stadion Kridosono Yogyakarta, Jumat (29/9/2017) malam. (Switzy Sabandar/Liputan6.com)

Liputan6.com, Yogyakarta - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi salah satu penonton konser Dream Theater di Stadion Kridosono Yogyakarta, Jumat (29/9/2017) malam. Ia datang bersama dengan istri, anak, keponakan, dan beberapa rekannya.

"Saya beli tiket saat pre sale, tujuh buah," ujar Ganjar Pranowo, ketika memasuki area festival A di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Dream Theater

Ganjar beserta rombongan datang tepat sebelum God Bless naik ke panggung. Ia mengaku menyukai Dream Theater sejak masa kuliah. "Saya suka musik metal," kata Ganjar sembari mengacungkan dua jari bersimbol metal.

Ganjar juga sengaja datang sebelum God Bless tampil karena tidak ingin melewatkan penampilan legenda musik rock Indonesia itu.

Sebagai penonton, Ganjar juga menyayangkan pemindahan lokasi konser Dream Theater dari Candi Prambanan ke Stadion Kridosono.

Salah satu aksi panggung God Bless  (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Saya sudah membayangkan pasti indah sekali, seperti sewaktu Kenny G tampil di Prambanan Jazz," tuturnya.

Meskipun demikian, Ganjar menghormati keberatan dari ahli arkeolog yang khawatir konser musik rock akan merusak struktur bangunan candi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya