Fans Power Metal dari Sumatera dan Kalimantan Serbu Jogjarockarta

Oleh Switzy Sabandar pada 29 Sep 2017, 20:30 WIB
Diperbarui 29 Sep 2017, 20:30 WIB
Power Metal
Perbesar
Power Metal (istimewa)

Liputan6.com, Yogyakarta - Power Metal menghipnotis ribuan penonton konser "Jogjarockarta" di Stadion Kridosono, Jumat (29/9/2017). Suara tenor Arul Efansyah tidak berubah sama sekali dan para personel terlihat atraktif di panggung.

Band rock asal Surabaya ini membuka penampilan dengan lagu berjudul "Penguasa" yang mengajak penonton menganggukkan kepala sembari mengacungkan dua jari simbol metal.

Power Metal (istimewa)

Power Metal hanya tampil selama 30 menit dan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti "Timur Tragedi", "Memori Jingga", "Satu Jiwa", "Sadarku", dan "Sang Pendusta". Sebelumnya, Power Metal dijadwalkan tampil selama 45 menit dan membawakan sembilan lagu.

"Kita patut berbangga karena Dream Theater datang ke Indonesia," ujar Arul kepada penonton di sela-sela konser. Dia juga menyapa para penonton dan penggemar Power Metal yang rela datang ke Yogyakarta, padahal penonton itu berasal dari Sumatera dan Kalimantan. Ia berharap Jogjarockarta bisa diadakan lagi tahun depan.

Mundurnya jadwal Power Metal naik panggung karena gerbang konser baru dibuka pukul 15.00 WIB. Seharusnya, Power Metal tampil pukul 16.30 WIB. Namun, mereka baru unjuk gigi pada pukul 18.00 WIB karena terpotong istirahat maghrib. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya