Sukses

Soal Hubungannya dengan Ihsan Tarore, Denada: Ini Pakai Hati

Denada bantah hubungannya dengan Ihsan Tarore cuma settingan.

Liputan6.com, Jakarta - Denada sempat menjalani hubungan cinta dengan Ihsan Tarore selama beberapa bulan. Namun, kedekatan tersebut justru dianggap hanya rekayasa alias settingan belaka.

Bukan tanpa alasan, kedekatan Denada dan Ihsan Tarore dimulai dalam sebuah acara televisi. Keduanya pun berpisah tak lama setelah perilisan album Romantic Journey. Banyak yang menduga mereka bersatu dalam ikatan kontrak mesra.

Menanggapi hal tersebut, Denada mengaku keheranan. Pasalnya, ibu satu anak itu benar-benar menjalani hubungan dengan Ihsan Tarore dengan sungguh-sungguh, selayaknya pasangan pada umumnya.

"Ini beneran, ini pakai hati. Orang banyak yang bilang, itu semua bohong, and i don't know why you don't believe that. Please guys, believe it," ujar Denada dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017).

Denada dan Ihsan Tarore (Liputan6.com/Herman Zakahria)

Denada tak memungkiri bahwa kini memang banyak artis yang melakukan hal tersebut demi popularitas. Namun, rapper berambut panjang itu bisa memastikan bahwa dirinya dan Ihsan Tarore bukan salah satunya.

"Kadang saking jengkelnya, kadang-kadang aku ngomong sampai teman-temanku enggak percaya. Karena kan memang, aku enggak bisa pungkiri, mungkin emang ada zamannya itu (pacar settingan) dilakukan. Tapi aku enggak bikin itu," Denada menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.