Sukses

Fitting Busana Pengantin, Rifky Balweel Menikah Tahun Ini?

Rifky Balweel bersiap melepas status duda?

Liputan6.com, Jakarta - Tak santer terdengar kisah asmaranya, Rifky Balweel diketahui akan melepas status duda. Ia akan menikahi kekasih hatinya, Biby Alraen. Upacara sakral itu tampaknya akan digelar dalam waktu dekat.

Menilik dari akun Instagram salah satu rumah mode ternama, Brutus, Rifky Balweel sudah melakukan fitting baju pengantin. Ia menjalani fitting ditemani oleh Biby Alraen, juga putra semata wayangnya.

"Pose after measuring and fitting," tulis pengelola akun Brutus Rumah Mode dalam akun Instagram resminya, Jumat (29/9/2017).

Dalam fotonya terlihat Rifky Balweel mengenakan kemeja berwarna putih, yang dipadu dengan tuksedo berwarna hitam. Busana pengantin itu membuatnya terlihat sangat gagah.

Dengan stelan busana tersebut, Rifky Balweel juga berpose bersama anak dan sang calon istri. Bak keluarga kecil yang sangat berbahagia, mereka kompak memperlihatkan senyum berseri.

Nantinya pernikahan ini menjadi pernikahan kedua Rifky Balweel setelah resmi bercerai dari Risty Tagor. Rifky dan Biby sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih tiga tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini