Sukses

Derby Romero dan Kekasih Akan Menikah 14 Oktober 2017

Pada momen Natal tahun lalu, Derby Romero telah melamar kekasihnya sebagai tanda dirinya serius menjalani hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun Derby Romero dan Claudia Adinda merajut asmara. Pada momen Natal tahun lalu, Derby pun melamar kekasihnya sebagai tanda dirinya serius menjalani hubungan.

Derby Romero sempat menyembunyikan tanggal pernikahannya dengan Claudia Adinda. Namun, sebuah Instagram gosip @lambeturah mengunggah foto undangan pernikahan pemain film Petualangan Sherina ini.

 Dalam unggahan foto di sebuah tempat yang berhias lampu keduanya nampak begitu mesra. Pasangan yang tengah mabuk asmara itu ciuman bibir di sekitar berhias lampu-lampu dan rumput. (Instagram/miss_adinda_mae)

Dalam undangan tersebut tertuliskan nama kedua calon pengantin, Derby Nainggolan dan Claudia Adinda. Ada juga foto mereka dalam bentuk lukisan.

Derby Romero dan Claudya Adinda akan melangsungkan pemberkatan pada 14 Oktober 2017 pukul 16.30. Pesta akan digelar pada pukul 19.00.

Sayangnya, tempat berlangsungnya acara bahagia itu tak diberitahu. Instagram gosip ini pun menutup alamat yang tertera dalam undangan tersebut.

Dalam akun Instagram pribadinya, kekasih Derby Romero ini pun mengunggah lukisan yang sama dengan undangan. Rupanya itu merupakan foto prewedding yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

"Best pre-wedding present! Given & hand drawn by my super talented bestie @ykhaamelzThank you so much for this extraordinary present & making it so beautiful We will forever cherish this Love You Always," tulis Claudya Adinda, Kamis (28/9/2017).

 Derby Romero dan Claudia Adinda

Doa pun mengalir dari warganet untuk Derby Romero dan Claudya Adinda memenuhi kolom komentar. Mereka mendoakan agar keduanya langgeng.

"Semoga lancar sampai hari yg spesial tiba, semoga selalu diberi kesehatan, perlindungan, serta limpahan rezeki dan kebahagiaan dari Tuhan Amin," tulis akun @rezky_nurfadilah.

Akun @dhindaalmahdii menimpali, "Congrats kak,semoga lancar sampe hari H."

"Congrats kak derby kak @miss_adinda_mae . lancar sampe hari-H On your wedding day. Goodluckk," tambah akun @alima_siva18

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini