Sukses

Hamil Anak Pertama, Sandra Dewi Jadi Norak

Sandra Dewi mengaku sudah menyiapkan segala keperluan untuk calon bayinya.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia kandungannya yang sudah memasuki bulan ketujuh, Sandra Dewi sudah mulai mempersiapkan segala keperluan untuk kelahiran buah hatinya. Tapi karena anak pertama, istri Harvey Moeis ini mengaku terlalu antusias membeli barang-barang keperluan untuk sang anak.

"Semua kami beli. Anak pertama masih norak," ujar Sandra Dewi, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Setiap belanja keperluan bayi, sang suami kerap mengingatkannya agar tak kalap. "Suami saya kalau belanja suka bilang, 'jangan dong jangan beli banyak-banyak nanti soalnya cepat gede'. Takut mubazir," sambung Sandra Dewi.

Namun perkataan sang suami bagai angin lalu. Meski kerap dikasih tahu, Sandra Dewi tetap saja tak bisa menahan nafsunya untuk membeli barang-barang untuk sang anak.

"Karena anak pertama, masa mau beli enggak boleh. Jadi dia (suami) ngikut aja," kata Sandra Dewi.

Sandra Dewi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sandra Dewi menikah dengan seorang pengusaha muda sukses, Harvey Moeis pada 8 November 2017 di Gereja Kathedral , Jakarta. Pernikahan tersebut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta saat itu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Lantas pada 14 November 2016, Sandra Dewi menggelar resepsi private dan mewah di Disneyland Tokyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini