Death Vomit Gandeng Eros Sheila On 7 dalam Konser Dream Theater

Oleh Switzy Sabandar pada 28 Sep 2017, 21:30 WIB
Diperbarui 28 Sep 2017, 21:30 WIB
[Bintang] Eross Sheila On 7
Perbesar
Sheila on 7 di Jakarta Fair (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Yogyakarta - Band metal asal Yogyakarta Death Vomit akan berkolaborasi dengan Eross Sheila On 7 dalam konser Dream Theater bertajuk Jogjarockarta, Jumat (29/9/2017). Ini pertama kalinya Death Vomit bermain dengan gitaris band pop Yogyakarta itu.

"Kami sudah latihan dengan Eross dan saya bilang kepadanya selamat datang dengan lagu horok-horok," ujar Sofyan Hadi, vokalis dan gitaris Death Vomit, Kamis (28/9/2017).

Ia mengungkapkan sosok Eross di luar ekspektasi mereka, sebab selama ini Eross lebih kerap mengusung aliran blues atau rock and roll selama berkiprah dengan Sheila On 7. Ternyata, Eross bisa dengan baik berkolaborasi dan dipastikan memberi warna dalam penampilan Death Vomit.

Sofyan enggan menyebutkan berapa lagu yang akan dibawakan bersama dengan Eross Sheila On 7 karena menjadi kejutan dalam konser besok malam.

Pengalaman satu panggung dengan Dream Theater juga menjadi hal luar biasa bagi Sofyan, Oki, dan Roy. Mereka juga tidak mempersoalkan lokasi konser yang dipindah ke Stadion Kridosono. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya