Sukses

Death Vomit Gandeng Eros Sheila On 7 dalam Konser Dream Theater

Ini pertama kalinya Death Vomit bermain dengan Eross Sheila On 7, gitaris band pop Yogyakarta itu.

Liputan6.com, Yogyakarta - Band metal asal Yogyakarta Death Vomit akan berkolaborasi dengan Eross Sheila On 7 dalam konser Dream Theater bertajuk Jogjarockarta, Jumat (29/9/2017). Ini pertama kalinya Death Vomit bermain dengan gitaris band pop Yogyakarta itu.

"Kami sudah latihan dengan Eross dan saya bilang kepadanya selamat datang dengan lagu horok-horok," ujar Sofyan Hadi, vokalis dan gitaris Death Vomit, Kamis (28/9/2017).

Ia mengungkapkan sosok Eross di luar ekspektasi mereka, sebab selama ini Eross lebih kerap mengusung aliran blues atau rock and roll selama berkiprah dengan Sheila On 7. Ternyata, Eross bisa dengan baik berkolaborasi dan dipastikan memberi warna dalam penampilan Death Vomit.

Sofyan enggan menyebutkan berapa lagu yang akan dibawakan bersama dengan Eross Sheila On 7 karena menjadi kejutan dalam konser besok malam.

Pengalaman satu panggung dengan Dream Theater juga menjadi hal luar biasa bagi Sofyan, Oki, dan Roy. Mereka juga tidak mempersoalkan lokasi konser yang dipindah ke Stadion Kridosono. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.