Sukses

Basis Dream Theater Main Golf di Yogyakarta

Para personel band metal progresif asal Amerika Serikat, Dream Theater, sudah tiba di Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Para personel band metal progresif asal Amerika Serikat, Dream Theater, sudah tiba di Yogyakarta pada Kamis (28/9/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka datang setelah menggelar konser di Bangkok pada Rabu, 27 September 2017 malam.

Mereka akan tampil selama dua hari di Stadion Kridosono pada 29 dan 30 September 2017 dalam pergelaran bertajuk Jogjarockarta. Konser ini merupakan rangkaian tur dunia Dream Theater dan hanya Indonesia, satu-satunya negara yang menampilkan mereka selama dua hari berturut-turut.

Basis Dream Theater John Myung terlihat di lapangan golf Hotel Hyatt sekitar pukul 16.00 WIB. Dia bermain golf sendiri tanpa ditemani personel lainnya. Aktivitas Myung sempat terekam kamera sebagian awak media. Sekitar satu jam, Myung berada di sana sebelum kembali ke kamar hotel.

"Benar tadi Myung main golf dan personel lainnya istirahat di kamar," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Communication Indonesia, Kamis (28/9/2017) petang.

Ia mengatakan manajemen Dream Theater sangat kooperatif, tidak ada permintaan khusus kepada penyelenggara acara di luar acara konser.

Anas menambahkan tiket konser pada hari pertama sudah lulus terjual, sedangkan tiket hari kedua masih tersedia 40 persen. "Per hari kami sediakan 7.500 tiket," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dream Theater adalah grup progressive metal asal Amerika Serikat yang terbentuk pada tahun 1985 dengan nama Majesty.

    Dream Theater

Video Terkini