Sukses

Wah, Jabang Bayi Sandra Dewi Sudah Mengenal Ayahnya

Setiap Harvey Moeis pulang ke rumah, jabang bayi Sandra Dewi langsung bergerak-gerak.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi kini tengah hamil tujuh bulan. Namun yang mengejutkan, istri Harvey Moeis ini mengungkapkan kalau jabang bayinya yang masih berada di dalam perut sudah mengenal ayahnya.

Menurut Sandra Dewi, si jabang bayi lebih aktif bergerak ketika ada Harvey Moeis di dekatnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram)

"Sama papanya paling suka. Setiap kali suami saya pulang ke rumah, denger papanya dia langsung senang, dia langsung gerak. Dipegang papanya langsung gerak, kalau sama saya belum tentu," kata Sandra Dewi, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Ketika Sandra Dewi memeriksakan kehamilannya dan menjalani ultrasonography (USG) seorang diri, sang jabang bayi tak pernah menunjukkan wajahnya. Namun sebaliknya, bila ditemani oleh Harvey, anaknya selalu menunjukkan wajahnya.

"Pernah saya pergi USG dua kali ninggalin papanya karena jadwal saya dengan papanya kalau sudah sore tuh sudah susah. Jadi dua kali saya ninggalin papanya dua kali dia kakinya diangkat dan mukanya ditutup. Kalau papanya ikut, semuanya dikasih lihat, jenis kelaminnya dikasih lihat," ujar Sandra Dewi sambil tertawa.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram)

Awalnya Sandra Dewi tak percaya dengan hal seperti itu. Namun semua itu terjadi dan ia alami. Sandra Dewi pun percaya, sang bayi mengenal dan merespons orang-orang yang ia suka dan sayangi meski masih dalam kandungan.

"Jadi memang percaya enggak percaya yah, kayak anak di dalam perut masa diajak ngomong. Awalnya saya enggak percaya, tapi ternyata benar juga. Dia bisa tahu orang yang dia suka atau enggak. Lagu yang dia suka, kalau yang dia suka banget wah dia gerak terus. Kalau enggak suka dia diam aja," kata Sandra Dewi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini