Sukses

Gara-Gara Insiden Kebakaran, Nana Mirdad Trauma Tinggalkan Anak

Nana Mirdad sempat melalui insiden kebakaran yang membahayakan nyawa anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Nana Mirdad dan sang suami, Andrew White, akhirnya kembali jalan-jalan malam berdua tanpa sang anak. Keduanya sempat menunda waktu kebersamaan itu lantaran masih trauma terhadap insiden kebakaran yang menimpa rumah sewa mereka, 6 September 2017, dini hari lalu.

 Meski telah sepuluh tahun lebih pasangan ini menikah, banyak yang memuji seperti masih pacaran. Padahal anak keduanya sudah besar-besar. (Instagram/andrew.white._)

Hal tersebut diungkap Nana Mirdad dan Andrew White melalui Instagram Story, Rabu (27/9/2017). "Our first night out after the fire. So, mommy and daddy night, movie night, date night! (Jalan-jalan malam pertama kami setelah kebakaran. Jadi, malam untuk mama papa, malam menonton film, pacaran!)," ujar Andrew White.

Nana Mirdad pun langsung menyambung dengan mencurahkan isi hatinya secara singkat. Tak dimungkiri, kejadian kebakaran yang mengancam nyawa anak-anaknya, Jason dan Sarah, membuat dirinya trauma dan takut meninggalkan mereka di rumah meski hanya sebentar.

"Masih degdegan tapi ninggalin anak-anak, trauma," ungkap Nana Mirdad sambil tertawa kecil. Sang suami pun langsung menenangkannya dengan mengingatkan bahwa anak-anak mereka aman lantaran dijaga oleh sang nenek.

 Nana Mirdad anak dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou resmi nikah dengan artis sinetron Andrew White pada 13 Mei 2006. Dari pernikahannya pasangan ini dikaruniai dua orang momongan, Jason Deandra White (2006) dan Sarah Deana White (2011). (Instagram)

Sebuah insiden kebakaran terjadi tepat di belakang rumah Nana Mirdad dan Andrew White di Bali. Saat kejadian itu berlangsung, pasangan selebritas tersebut tengah berada di luar rumah untuk menghadiri sebuah acara.

Beruntung, asisten rumah tangga Nana Mirdad bersigap menyelamatkan kedua anak sang artis. Ketika akan dievakuasi, anak-anak Nana Mirdad-Andrew White sedang tertidur pulas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.