Dipanggil Mommy, Chelsea Olivia Kaget

Oleh Meiristica Nurul pada 28 Sep 2017, 10:20 WIB
Glenn Alinskie

Liputan6.com, Jakarta Chelse Olivia dan Glenn Alinskie bahagia, perkembangan buah hatinya cukup baik. Mereka tak menyangka anaknya yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya sudah pandai bicara.

Bahkan, Chelsea Olivia sempat kaget saat sang anaknya memanggil dirinya 'mommy'. Dan itu terjadi bukan di rumah melainkan di tengah menjalani syuting.

90th Optik Seis (Nurwahyunan/bintang.com)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, bersama Nastusha saat itu menjalani syuting iklan bakery. Tiba-tiba Nastusha yang berada dalam gendongan Chelsea pun memanggilnya 'mommy'.

Tentu saja itu membuat Chelsea Olivia kaget bukan kepalang. Begitu pun sang suami, Glenn Alinskie. Chelsea pun tak dapat menyembunyikan raut kebahagiaan kala anaknya sudah bisa memanggil dirinya.

Momen bahagia ini pun tak luput direkam, dan diunggah di akun Instagram Chelsea Olivia, Rabu (27/9/2017). Tampak ketiganya tengah bersiap untuk melanjutkan syuting dengan latar warna putih.

"Pertama kali dia ngomong "MOMMY" dengan jelass... omg senengg bangettt u made my day honey @nastusha.olivia.alinskie...," tulis Chelsea Olivia sebagai keterangan video.

 

 

Gaya Nastusha itu bukan saja membuat Chelsea Olivia gemas, tapi juga para warganet. Video singkat ini telah ditonton lebih dari 980 ribu kali, dan para warganet pun melontarkan kekagumannya di kolom komentar.

"Ntah berapa x udh ngulang2 ini Video ...," tulis akun @methamasduqi.

Akun @deblilyhandayani menimpali, "Wow Nastusha sdh bisa panggil Mami...."

"Seneng banget Ngeliatnya. Apalagi ngeliat ekspresi semuanya. Sampe Video ini diulang² terus..," terang akun @riskaaprilia07

Live Streaming

Powered by