Balik ke Bandung, Laudya Cynthia Bella Tak Betah di Kuala Lumpur?

Oleh Meiristica Nurul pada 27 Sep 2017, 17:30 WIB
Diperbarui 29 Sep 2017, 16:13 WIB
[Bintang] Laudya Cynthia Bella

Liputan6.com, Jakarta Seperti diketahui, sejak menikah Laudya Cynthia Bella telah menetap di negara sang suami, Kuala Lumpur, Malaysia. Dan belum lama ini, sang mama pun mengunjungi Bella, sapaan akrabnya, ke Negeri Jiran.

Namun, Laudya Cynthia Bella justru akan pulang ke Tanah Air, atau tepatnya ke Bandung, di mana orangtua dan saudara-saudaranya menetap. Bella tak betah tinggal di Malaysia?

 Laudya Cynthia Bella memperkenalkan Engku Emran pada orangtua Bella, Jakarta 12 Juni 2017. (Instagram @iamkumbre)

Ternyata kepulangan pemain film Virgin ini bukan karena bertengkar dengan suami ataupun tak betah tinggal di negeri orang. Melainkan dirinya masih sibuk mengurusi bisnis kue oleh-oleh kekinian miliknya yang diberi nama Makuta.

Malahan, Laudya Cynthia Bella akan memberikan kejutan kepada makuku, sebutan untuk penggemar kue makuta miliknya. Diakui Bella, dirinya akan berada di tempat kelahirannya selama tiga hari.

Laudya Cynthia Bella pun memberitahu melalui Instagram Stories, Rabu (27/9/2017). Ia akan memberikan kejutan kepada penggemar Makuta maupun masyarakat yang antre di toko kuenya.

 Laudya Cynthia Bella akan tinggalkan Malaysia? (Foto: Instagram)

Meski menetap di Malaysia, Laudya Cynthia Bella tak melupakan bisnis yang baru dirintisnya itu. Ia pun selalu mendapat informasi terbaru mengenai perkembangan usahanya tersebut.

 

Live Streaming

Powered by