Sukses

Tanpa Baju, Tubuh Hamish Daud Saat Bulan Madu Bikin Terpana

Hamish Daud terlihat tak mengenakan baju dan berpose sendirian tanpa didampingi Raisa saat berbulan madu ke Maldives.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan madu Hamish Daud dan Raisa setelah resmi menikah pada 3 September 2017 lalu berlanjut di Maldives atau Maladewa. Sebuah foto memperlihatkan Hamish Daud tengah memamerkan keindahan laut di salah satu negara kepulauan di Asia itu.

Foto tersebut diunggah Hamish Daud melalui Instagram @hamishdw. Tampak ia tak mengenakan baju dan berpose sendirian tanpa didampingi Raisa. Awan putih yang menutupi langit biru semakin menambah indah panorama laut itu.

Hamish Daud saat berbulan madu di Maldives atau Maladewa. (Instagram - @hamishdw)

Sebuah keterangan foto menyiratkan bahwa Hamish berharap pemandangan tersebut bisa menjadi halaman depan rumahnya. "My ideal front yard! Still trying to digest this Water Villa being 'home' for the next few days," tulisnya, Rabu (27/9/2017).

Beberapa warganet pun menyampaikan kesannya terhadap foto tersebut. Tak sedikit yang berfokus pada bentuk tubuh Hamish Daud di foto itu. Namun, ada juga yang menantikan kepulangan Hamish dan Raisa dari bulan madu mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambah Kekar

Raisa dan Hamish Daud resmi menikah. (Instagram/raisadanhamish)

"Tambahhh Kekar Di Buat @raisa6690 ...mantappp!!!" ujar @elvhira125. "Aw... Si hamish gak pake baju," kata @sigadis_jawa. "Yawla otot," @reginaaacl berujar spontan. "Mak . Tolong. Aku gak kuat liat badannya," tulis @vharadhita.

Sementara itu, mereka yang terheran-heran dengan bulan madu Hamish dan Raisa yang terbilang panjang juga turut berkomentar. "Kereen bangeeudh daah yg honeymoon, gak kelar2...!! Hheuheu...Happy ever after ya...!" kata @wiji.rahayu.311. "Uceetttt g slsai2 honeymoon nya," ujar @evielistya93.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.