Sukses

‎Kurang Perhatian, Yama Carlos Diprotes Istri

Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri tengah menikmati rumah tangganya yang kembali utuh.

Liputan6.com, Jakarta Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri tengah menikmati rumah tangganya yang kembali utuh. Apalagi mereka sudah tinggal serumah bersama buah hatinya, Marco.

Namun, keharmonisan Yama-Fita sedikit terganggu belakangan ini. Kabarnya, Fita merasa kesal karena kurang diperhatikan Yama Carlos yang sibuk bekerja.

 Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya terkadang sering kena marah sama Fita. Gara-gara saya terlalu fokus bekerja, capek dan jadinya lupa fokus (perhatian) ke dia. Makanya suka kena tegur," kata Yama Carlos di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Bukan cuma itu, sang istri juga kerap cemburu dengan Yama Carlos. Pasalnya, sejak kehadiran Marco, pemain film Satria itu jadi jarang membelainya. Yama Carlos pun mengakui hal tersebut sebagai kesalahannya.

"Saya akui kalau saya salah memang. Soalnya saya harus kejar ketertinggalan perhatian dengan Marco selama ini. Pulang kerja main sama si kecil dulu, istri agak terlupakan sedikit. Cuma wajar, saya mengakui kesalahan saya," ucap Yama Carlos seraya tertawa.

 Beberapa minggu lalu, rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sedang tidak harmonis. Bahkan, sang istri sempat kembali ke rumah orang tuanya. Arfita pun juga mengaku tengah mempersiapkan gugatan cerai. (Instagram/yamacarlos7)

"Iya, dia (Yama) begitu. Dia kan sering cium anak, terus aku sindir aja 'Oh, anak terus yang dicium? Bubunya enggak'. Baru deh dia sadar kalau disindir," sahut Arfita Dwi Putri. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.