Sukses

Diminta Baca Ayat Suci Saat Syuting Ruqyah, Evan Sanders Kaget

Meski awalnya merasa tak siap, Evan Sanders akhirnya berusaha sebaik mungkin tampil meyakinkan.

Liputan6.com, Jakarta Perfilman Indonesia kembali kedatangan satu film bergenre horor terbaru berjudul Ruqyah: The Exorcism. Film ini menampilkan Evan Sanders sebagai seorang jurnalis yang membantu Asha (Celine Evangelista) sembuh dari gangguan mistis.

Dalam produksi film ini, Evan Sanders menghadapi sejumlah kesulitan saat proses syuting berlangsung. Salah satunya saat adegan membaca surat pendek Alquran.

 (Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

"Jam 3 pagi gue masih syuting, dan harus disuruh baca surat An-Nas, dan juga Al-Baqarah dengan waktu yang cuma 15 menit. Dan gue bilang, 'Apa?! Kenapa enggak ada yang bilang ke gue dari kemarin kalau schedule gue hari ini harus scene itu. Gue bisa pelajari dulu," kata Evan Sanders saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017).

Bukan karena tak mampu, tetapi karena Evan Sanders merasa untuk melakukan adegan itu ia harus dalam kondisi yang baik. Sementara, saat itu Evan baru saja melakukan aktivitas fisik yang cukup berat.

"Dan udah jam tiga pagi, udah lemes naik bukit turun bukit segala macem, 'serius mau diambil?' 'Ya sudah kita ambil aja dulu, kita coba. Karena gue butuh lo lagi capek banget. Karena lo enggak mungkin baca surat An-Nas tuh dengan lafal yang pas, yang bener, kayak pada saat lo lagi ngaji, tidak. Tapi lo lagi under pressure'," kata Evan Sanders mengulang percakapan antara dirinya dengan sang sutradara, Jose Purnomo.

 Poster film Horor Ruqyah: The Exorsicm

Aktor berusia 35 tahun itu pun menyanggupi keinginan sang sutradara. Ia pun melakukan beberapa kali pengambilan gambar ulang, demi hasil maksimal dalam adegan tersebut.

"Akhirnya gue berani walaupun berantakan abis. Tapi Alhamdulillah, disuruh 'retake lagi gak?' 'Gue mau retake, gue enggak mau tau gue mau retake'. Pokoknya gue pengin sampe gue ngeyakinin orang. Itu yang paling penting," ujar Evan Sanders.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini