Sukses

Di Korea Selatan, Shae Nongkrong Bareng Mocca

Mocca dan Shae sama-sama menjadi pengisi acara Asia Song Festival 2017.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini penyanyi asuhan Warner Music Indonesia, Shae, terpilih menjadi wakil Indonesia di acara Asia Song Festival 2017. Tak hanya sendiri, grup band asal Bandung, Mocca, juga hadir sebagai pengisi acara salah satu festival terbesar di Asia tersebut.

 	Mocca band. (sumber: instagram.com/moccaofficial)

 

Di sela-sela acara, Shae juga menyempatkan diri untuk bertemu Mocca. Hal tersebut memang sudah direncanakan oleh Shae, pasalnya mereka berdua tampil membawa nama besar Indonesia di kancah internasional.

Dalam kesempatan itu, Shae juga mengajak seluruh personel Mocca untuk berfoto bersama. "Kita kan mewakili Indonesia di sini, yuk kita foto bareng," ucapnya saat mendatangi rumah istirahat Mocca di Busan Asian Main Stadium, beberapa waktu lalu.

Walaupun ini adalah pertemuan pertama Shae dan vokalis Mocca, Arina Ephipania, keduanya terlihat sangat akrab. Bahkan keduanya juga tak sungkan berbicara mengenai hal pribadi.

 

Sementara itu, Shae mengaku sangat bahagia dapat tampil di Asia Song Festival 2017 lalu. Maklum, sejak tampil dengan lagu pertama di acara tersebut, Shae sudah mendapat sambutan yang sangat meriah. 

Meski mendapat sambutan hangat di negeri K-Pop tersebut, Shae ternyata masih belum mau berkarier di sana. "Aku enggak mau berkarier di Korea karena aku cinta sama Indonesia. Tapi kalau cuma tampil kayak gini aja sih enggak apa-apa lah," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini