Dream Theater akan Bawakan Semua Lagu Album Image and Words

Oleh Switzy Sabandar pada 26 Sep 2017, 17:45 WIB
Diperbarui 26 Sep 2017, 17:45 WIB
Dream Theater
Perbesar
Dream Theater

Liputan6.com, Jakarta Band rock progresif asal Amerika Serikat Dream Theater akan tampil selama tiga jam dalam konser Jogjarockarta di Candi Prambanan pada 29 dan 30 September mendatang. Mereka dipastikan membawakan seluruh lagu dari album kedua.

Konser kedua Dream Theater digelar di Lapangan D Senayan pada 26 Oktober 2014.

"Tampil dari pukul 21.00 sampai 24.00 WIB dan membawakan lagu lagu di album Image And Words," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Communication selaku promotor di Yogyakarta, Selasa (26/9/2017).

Pada hari pertama, sebelum Dream Theater tampil akan dibuka dengan pertunjukan band rock dalam negeri yang ditutup oleh penampilan God Bless. Band rock Indonesia akan tampil selama 40 menit di mulai pukul 17.20 WIB sampai 20.00 WIB.

Anas menyebutkan untuk tiket hari pertama sudah habis terjual, sementara pada hari kedua masih tersisa 4.500 dari 7.500 tiket yang tersedia.

"Penonton juga dari luar negeri seperti Malaysia dan Singapura," ucapnya.

Anas menegaskan izin penyelenggaraan konser sudah keluar dan dipastikan sound system berdaya 80.000 watt tidak akan merusak Candi Prambanan karena tak mengarah ke bangunan.

Sedangkan bagi gitaris band God Bless, Ian Antono, menjadi band pembuka di JogjaRockarta Rock Festival akan menjadi momen langka baginya. Apalagi, ia mengaku salah satu saksi Dream Theater berkelana di Indonesia tempo dulu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Promotor juga sudah menambah alat supaya suara yang keluar dari sound system tidak bocor atau menyebar ke belakang panggung. Anas mengakui alat itu membuat harga sewa sound system membengkak.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya