Sukses

3 Perempuan Seksi Ini Temani Pamela Safitri Goyang Sensual

Pamela Safitri kerap memamerkan goyangannya yang sensual di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Pamela Safitri selalu jadi sorotan saat tampil di atas panggung. Bukan saja karena suaranya yang menggoda saat bernyanyi, lekukan tubuhnya saat bergoyang seolah menghipnotis mata setiap pria yang memandangnya.

Karena aksi goyangan yang terlampau sensual, penyanyi yang dikenal berkat penampilannya di Duo Serigala ini juga kerap mendapat protes. Biasanya, saat bergoyang erotis Pamela Safitri tak pernah sendirian.

Berikut tiga penyanyi dan model seksi yang pernah menemani Pamela Safitri bergoyang sensual di atas panggung. Siapa saja?

  

Ovi Sovianti

Ovi Sovianti merupakan partner Pamela Safitri di Duo Serigala. Keduanya sempat populer dengan Goyang Dribble yang selalu jadi andalan Duo Serigala saat tampil menghibur penonton.

Kini, Ovi Sovianti memilih untuk berkarier tanpa Pamela Safitri dengan terpecahnya Duo Serigala. Belakangan, Ovi Sovianti justru menikmati peran barunya sebagai ibu rumah tangga.

 

Cupi Cupita

Cupi Cupita ternyata bukan sosok baru di industri musik dangdut Tanah Air. Wanita kelahiran Bandung, 15 Juni 1994 itu sebelumnya memiliki nama panggung Cupi Cupita sebelum akhirnya berganti nama menjadi Cupita Gobas.

Cupi Cupita juga sebelumnya sempat menelurkan beberapa single seperti "Pusing Marimbing", "Melayang Gue", dan "Goyang Basah". Penampilannya pun tak kalah seksi dengan mantan rekan duet Pamela sebelumnya, Ovi Sovianti.

 

Dinar Candy

Bersama Dinar Candy, Pamela Safitri pamer joget heboh dengan menonjolkan payudara mereka di media sosial. Lebih heboh lagi, Dinar Candy sengaja membuka bajunya dan memamerkan payudaranya yang masih terbalut bra. Sepertinya, keduanya memang tak malu memamerkan goyangan hot tersebut.

Kontan saja apa yang mereka lakukan banyak mendapatkan kritik dari warganet. Maklum saja, keduanya memamerkan goyangan heboh itu di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini