Sukses

Synchronize Fest 2017, Endah N Rhesa Bersepeda Pamulang-Kemayoran

Endah N Rhesa berjanji akan bersepeda dari Pamulang menuju venue Synchronize Fest 2017 di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat

Liputan6.com, Jakarta - Endah N Rhesa memiliki janji unik sebelum meramaikan pagelaran festival musik Synchronize Fest 2017. Yaitu berangkat dengan mengendarai sepeda dari kediamannya di Pamulang, Tangerang Selatan, menuju Ji-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh keduanya saat acara konferensi pers Synchronize Fest 2017 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

"Kami mau bersepeda dari Pamulang ke Kemayoran," kata Rhesa saat ditemui belum lama ini.

Endah n Rhesa

Sang gitaris sekaligus istri dari Rhesa pun membenarkan hal tersebut. Bahkan ia mengaku niat tersebut baru saja tercetus saat itu juga, tetapi sang suami sudah langsung membeberkan ke publik melalui konferensi pers acara tersebut.

"Itu janji mas Rhesa dan harus dijalanin. Padahal tadi baru perbincaangan tapi udah di publikasikaan," kata Endah.

Endah N Rhesa (Galih W. Satria/bintang.com)

Terkait hal tersebut, Rhesa pun mengaku sudah melakukan berbagai persiapan fisik sebelumnya. Meski niat ini baru tercetus, sebelumnya mereka sempat melakukan kegiatan serupa yang bahkan memiliki rute lebih jauh.

"Buat teman-teman mungkin belum update, kami baru menyelesaikan tur sepeda dari Semarang, Salatiga, Jogja. Jadi pamulang - kemayoran aman lah," tutup bassist Endah N Rhesa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini