Sukses

Prestasi Anak Bikin Deddy Corbuzier Bangga

Deddy Corbuzier senang dengan torehan prestasi yang didapatkan anaknya, Azka Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier tak bisa menyembunyikan rasa bangga terhadap Azka Corbuzier, buah hati dari pernikahannya bersama Kalina Ocktaranny. Meski baru duduk di bangku kelas 6 SD, Azka Corbuzier sudah mampu memberi inspirasi bagi banyak orang.

Inspirasi pertama yang dibagikan Azka Corbuzier berasal dari buku berjudul Story Of A Broken Home Kid. Disitu, Azka Corbuzier bercerita tentang kehidupannya usai orangtuanya berpisah. Azka Corbuzier banyak mendapat pujian sekaligus respons positif dari masyarakat.

Yang terbaru, Azka Corbuzier diganjar penghargaan sebagai YouTubers termuda, yakni 11 tahun, dari Indonesia, yang sukses menghasilkan ratusan ribu subscriber melalui unggahan video inspirasi di konten YouTube.

Sebagai ayah, Deddy Corbuzier tak menyangka jika anaknya bisa menciptakan tren positif sebagai generasi yang memberikan manfaat bagi orang lain melalui karyanya di media sosial.

"Congratulations @azkacorbuzier for your #youtubesilverplaybutton #youtube keep make me proud OK kiddo. Or i poisons u....," tulis Deddy Corbuzier di Instagram. 

Tak cuma Deddy Corbuzier yang bangga dengan prestasi anaknya. Warganet juga memberikan dukungan untuk Azka Corbuzier untuk melanjutkan torehan prestasi lain melalui karya-karyanya.

"Congratz Azka😄😄 anak yg hebat!," tulis akun @kimchristy18.

"Thats was amazing!!! Congratulation," sambung akun @oxemskyler24.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier