Sukses

Niall Horan Hadir di Konser Harry Styles, Penggemar Heboh

Niall Horan menunjukkan dukungannya pada Harry Styles dengan hadir di konsernya.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski fokus pada karier solonya masing-masing, personel One Direction ternyata masih punya rasa kepedulian terhadap satu sama lain. Hal itu ditunjukkan Niall Horan pada Harry Styles, baru-baru ini.

Pelantun "Slow Hands" itu tampak hadir di konser Harry Styles di Greek Theater, Los Angeles, Rabu (20/9/2017). Video yang merekam momen manis itu tersebar melalui akun penggemar di media sosial.

 One Direction merasa mulai memasuki kondisi yang mengkhawatirkan sehingga butuh beristirahat [foto: mirror]

Niall Horan tampak mengenakan kaus putih dan topi, lengkap dengan jaket merah yang ia letakkan di pundak. Wajahnya pun tak henti mengumbar senyum seraya menatap sosok sang sahabat Harry Styles di atas panggung.

Video singkat momen tersebut pun langsung membuat penggemar heboh. Maklum saja, pertemuan para anggota One Direction setelah memutuskan untuk hiatus memang terbilang sangat langka.

"Ini sangat membuatku senang!" tulis pemilik akun @ktpot di kolom komentar akun Instagram @1dhiatus.

"Niall hadir di konser Harry. Niall dan Harry akhirnya bertemu lagi. Dia sengaja datang di hari liburnya. Hatiku tak stabil," ungkap akun @niallerdiaries di Twitter.

"Niall Horan hadir di konser Harry Styles dan penggemar sangat heboh," sahut @Larry_Jealousy.

 

One Direction resmi mengumumkan masa istirahat mereka pada Januari 2016 lalu. Kini, keempat personel band tersebut, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne, tengah disibukkan dengan musik solonya masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.