Ebiet G Ade dan Bob Tutupoly Ramaikan Synchronize Fest 2017

Oleh Putu Merta Surya Putra pada 21 Sep 2017, 12:40 WIB
Diperbarui 21 Sep 2017, 12:40 WIB
Bob Tutupoly
Perbesar
Synchronize Fest 2017 akan berlangsung di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 6, 7, dan 8 Oktober 2017. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Festival musik tahunan, Syncrhonize Fest kembali menyajikan hiburan yang paling ditunggu para pecinta musik di Indonesia. Berlokasi di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Synchronize Fest 2017 akan berlangsung pada 6, 7, dan 8 Oktober 2017.

Synchronize Fest 2017 optimistis dapat mengulangi kesuksesan tahun lalu yang sangat luar biasa karena berhasil mendatangkan Soneta. Tahun ini mereka kembali menundang artis legendaris, yaitu Ebiet G. Ade dan Bob Tutupoly.

Ebiet G. Ade (Liputan6.com/Johan Tallo)

Dalam acara konferensi pers acara tersebut, Bob Tutupoly pun mengutarakan perasaannya bisa berpartisipasi di acara ini.

"Pertama-tama saya merasa terhormat sekali diundang dalam Syncrhonize Fest. Ini bagus banget, bagus," kata Bob Tutupoly, di acara konfrensi pers Syncrhonize Fest 2017 di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Ia sangat mengapreaiasi acara tersebut karena masih menghargai musisi-musisi senior yang dilibatkan. "Saya melihat bahwa antara mereka sama kita. Anak-anak muda sama sedikit yang lebih tua itu bagus. Bisa saling menghargai ya. Jangan habis manis sepah dibuang," lanjut Bob Tutupoly.

Di Syncrhonize Fest 2017, rencananya penyanyi yang melejit lewat lagu "Widuri" itu akan membawakan sejumlah lagu hits miliknya.

Payung Teduh tampil di Soundrenaline 2017 (Foto: Ferry Noviandi)

"Ada 'Nurlela', 'Kopral Jono', sekarang cuman jenderal, dulu kopral. Yang top gitu lho. Nah kemudian 'Di bawah Sinar Bulan Purnama', satu lagi saya lupa," lanjutnya.

Synchronize Fest 2017 ini akan menyajikan musik-musik dari lintas genre dan lintas generasi. Terbukti dengan adanya line up yang beragam, seperti Slank, Base Jam Reuniom, Besok Bubar, Payung Teduh, Starts and Rabbit, Seringai, The Sidhartas, Kahitna, Clubeightis, Jeruji, Danilla Riyadi, Marjinal, dan masih banyak yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya