Sukses

Pakai Kerudung, Katy Perry Tetap Seksi di Atas Panggung

Busana yang dikenakan Katy Perry cukup megah dengan dominan merah berhiaskan permata.

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry belakangan pertunjukan perdananya di Witness Tour pada Selasa (19/9/2017) di Bell Centre, Montreal, Kanada. Busana yang dikenakannya cukup megah dengan dominan merah berhiaskan permata serta kerudung di atas kepala, disampaikan Justjared.com, Rabu (20/9/2017).

Penyanyi berusia 32 tahun ini meluncurkan pengumuman turnya setelah terjadi penundaan dikarenakan Katy Perry membutuhkan lebih banyak waktu untuk menemukan elemen yang tepat dalam produksi pertunjukannya.

Katy Perry di konser pertamanya dalam tur Witness. (justjared.com)

Dalam konser tersebut, Katy Perry membawakan 21 lagu. 10 di antaranya berasal dari album terbarunya, Witness. Selain itu, banyak juga lagu-lagu hit yang dinyanyikan selama konser perdana dalam Witness Tour.

Dikabarkan oleh Montrealgazette.com, beberapa konsep tak biasa terlihat selama konser Katy Perry ini. Misalnya saja bibir mengambang raksasa yang menelan sang penyanyi, tempat bertengger berbentuk bintang yang membuatnya melayang sambil melintasi arena konser, sampai mini trampolin yang membuat Katy Perry dan para penarinya terpental.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Busana Seksi

Salah satu media Inggris melaporkan bahwa saat mengenakan kostum merah, Katy Perry menggunakan legging berbentuk jaring di bagian kiri paha.

Sementara dari pinggang hingga lutut kanan, menjulang kain yang melengkung seperti sebuah rok sementara pahanya polos. Sepatu bot merah tampak menjadi alas kakinya. Bahkan mic sang penyanyi juga ditutupi dengan pembungkus merah.

Katy Perry di konser pertamanya dalam tur Witness. (justjared.com)

Pelantun single "Roar" itu juga menggunakan bayangan biru yang berkilau serta memakai nuansa futuristik. Selama penampilannya, bintang pop ini melompat di atas sebuah dadu emas besar sementara simbol kartu terlihat di belakang layar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini