Sukses

Putuskan Berhijab, Tika Eks T2 Mundur Jadi Artis?

Jarang tampil di layar kaca, Tika eks T2 memutuskan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memiliki tiga anak, Tika Ramlan atau lebih dikenal dengan Tika eks T2, jarang tampil di layar kaca. Istri Tri Aji Raharso itu tiba-tiba memperlihatkan penampilan barunya.

Hari ini, Selasa (20/9/2017), Tika eks T2 mengumumkan kepada publik dirinya baru saja memutuskan mengenakan hijab.

 Tika eks T2.

"Ini hari pertamaku berbagi foto dengan pakai hijab. Bismillahhh doain ya teman-teman semua. Semoga bukan cuma hijrahnya aja tapi bisa istiqomah dari segala yang akan datang menerpa," ujar Tika di Instagram pribadinya.

Pelantun "Ok" itu mengaku butuh waktu bertahun-tahun untuk memantapkan hatinya mengenakan hijab. Tika eks T2 bahkan sempat berniat meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya itu.

"Perlu beberapa tahun belakangan mantapin hati, mantapin tujuan dan niat.. menjauh dari hingar-bingar datang lagi ke hingar-bingar dan ternyata hati enggak berubah malah semakin mantap.." ujarnya.

 Tika eks T2 memutuskan berhijab.

Tika berharap keputusannya berhijrah ini bisa membuat dirinya menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Apalagi banyak hal yang masih harus ia pelajari untuk menyempurnakan hijrahnya.

"Semoga segala hijrah ini bisa membawa segala hal yang baik, dan membuat diri saya jadi lebih baik lagi ~saya yang masih belajar~" papar Tika eks T2 dibanjiri pujian dari warganet.

 Tika eks T2 memutuskan berhijab.

"Argh.. Cantik banget beiiby .. Semoga hijrahnya diberikan kelancaran .. Hijrah itu mudah yang susah adalah istiqomah.." ujar @its_myboo.

"Aamiin alhamdulillah... Semoga istiqomah dalam hijrahnya tika," sahut @cicitsurya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.