Takut Dibenci, Justin Bieber Minta Maaf pada Marilyn Manson

Oleh Ratnaning Asih pada 20 Sep 2017, 14:50 WIB
Diperbarui 20 Sep 2017, 14:50 WIB
Marilyn Manson dan Justin Bieber
Perbesar
Justin Bieber rupanya khawatir dibenci oleh Marilyn Manson.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan hal aneh lagi melihat nama Justin Bieber masuk dalam pemberitaan yang bersifat negatif. Yang terbaru, adalah rocker Marilyn Manson yang mengutarakan rasa kesalnya terhadap Justin Bieber karena dianggap terlalu arogan.

Kala itu, Marilyn Manson yang bertemu Justin Bieber di sebuah bar, menegur pelantun "Love Yourself" ini. Rocker itu rupanya masih keberatan karena fotonya digunakan dalam salah satu kaus merchandise konser Justin Bieber tanpa izin.

Namun Justin Bieber kemudian mengatakan bahwa tindakannya itu membuat Marilyn Manson kembali dikenal publik. Penyanyi 48 tahun ini, tentu langsung naik darah.

  (REUTERS/Neil Balai)

Setidaknya Justin Bieber langsung bertindak jantan, meminta maaf atas kesalahannya ini pada Marilyn Manson. Hal ini terungkap saat Marilyn Manson menghadiri acara The Howard Stern Show pada Selasa (19/9/2017) lalu.

Dilansir dari E! News, dalam acara bincang-bincang tersebut Marilyn Manson menunjukkan SMS permintaan maaf yang dikirim Justin Bieber padanya. Justin Bieber menyangka saat bertemu di bar tersebut, keduanya merasakan pengalaman yang menyenangkan.

"Kalau misalnya kita masih belum sepakat tentang masalah kaus itu, aku sangat minta maaf. Ngomong-ngomong terasa menyakitkan saat aku terlihat seperti seorang b*jin**n, atau kalau aku memang seorang b*jin**n, aku minta maaf," begitu isi SMS dikirimkan Justin Bieber, yang dibacakan oleh Howard Stern.

 

Justin Bieber juga mengatakan ia tak pernah bermaksud untuk berlaku arogan di depan Marilyn Manson. Ia rupanya khawatir dibenci oleh Marilyn Manson. "Aku tak peduli dengan media. Aku hanya ingin memastikan bahwa hubungan kita baik-baik saja karena aku menyukaimu," tulis Bieber menambahkan.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Reaksi Marilyn Manson

Marilyn Manson ternyata menerima permintaan maaf Justin Bieber dengan baik. "Kita baik-baik saja. Orang-orang membuat masalah soal kaus ini menjadi perselisihan yang sebenarnya tak ada," kata Marilyn Manson. Ia mengatakan bahwa permintaan maaf ini sebenarnya tak diperlukan.

 Justin Bieber, pernah mengalami hal yang menyedihkan dan mengharuskan dirinya tiba di rumah sakit dan masuk UGD. Penyanyi tampan ini mengalami pembengkakan di bagian intim tubuhnya pada beberapa bulan yang lalu. (AFP)

"Kamu bukan b*jin**n. (Di interview sebelumnya) mereka bertanya apa kamu adalah b*jin**n dan aku semacam mengiyakannya. Ini bukan untuk menyerangmu," kata Manson.

Marilyn Manson bahkan mengajak Justin Bieber untuk bekerja sama. "Mari kita balikkan keadaan ini, jahili media dan lakukan sesuatu bersama-sama. Ini akan jadi yang terbaik," kata Marilyn Manson.

Lanjutkan Membaca ↓